Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Evelyn Nada Anjani. (Instagram)

Matamata.com - Evelyn Nada Anjani mengomentari pernyataan Barbie Kumalasari baru-baru ke media. Barbie mengungkapkan kalau selama ini dirinya adalah anak indigo yang bisa melihat masa depan.

Barbie menyebutkan pasien pertamanya adalah mantan istri Aming itu. Ia meramalkan kalau hubungan dengan pacar barunya akan bermasalah.

Evelyn Nada Anjani dan Barbie Kumalasari (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Aku menyatakan sebagai teman, cowok Evelin yang saat ini nggak usah dipercaya. Karena pasti bakal mengecewakan atau banyak perkataannya yang nggak sesuai fakta. Namanya sesama teman artis, akhirnya ya aku baru publikasi," beber mantan istri siri Galih Ginanjar ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Menanggapi pengakuan Barbie Kumalasari, Evelyn Nada Anjani menyentil artis sekaligus pengacara ini lewat akun Instagram pribadinya, @evelinnadaanjani.

Sambil mengunggah foto bersama sang pacar dan juga ada Barbie Kumalasari, Evelin mengatakan omongan Barbie Kumalasari ngaco. Ia berharap orang-orang mengabaikan pernyataan Kumalasari.

Postingan Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Abaikan omongan kak barbie yang ngaku-ngaku anak indigo. Ngaco deh lama-lama, jangan keterlaluan ya, masa tiba-tiba jadi indigo. Emang ada yang percaya? Aku si nggak percaya, nyesel jadi pasien pertama deh omongannya nggak beres," tulis Evelyn sambil menyisipkan emoji sinin beberapa kali.

Seolah setuju dengan Evelyn, netizen akhirnya ikutan menghujat Barbie Kumalasari di kolom komentar.

"Efek covid, alih profesi," ledek netizen. Yang lain malah komentar begini, "Jangankan jadi indigo ngmong biasa aja nggak percaya."

Load More