Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Revina VT. (YouTube)

Matamata.com - Baru-baru ini nama selebgram Revina VT jadi omongan publik gara-gara disebut mengomentari fisik atau body shaming. Bahkan sejumlah artis juga terang-terangan menyindir pedas Revina.

Kabar itu bermula dari thread yang diunggah Revina VT di akun Twitter miliknya @tucarino_. Revina diduga melakukan body shaming terhadap orang yang ditemuinya di tempat gym.

Dalam unggahan itu, Revina mengeluhkan kondisi fisik orang tersebut. Ia bahkan menggambarkan penampilan orang itu secara detail.

Baca Juga:
Penuh Kontroversi, Selebgram Keanu Jodohkan Lutfi Agizal dengan Revina VT

Lalu, siapa sebenarnya sosok Revina VT yang diduga melakukan body shaming ini? Berikut profil Revina VT selengkapnya.

Latar Belakang

Revina VT [Instagram/@revinavt]

Bernama lengkap Revina Violetta, Revina VT merupakan selebgram yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Revina lahir pada 12 Desember 1995.

Baca Juga:
Sampai Dicap Angkuh, 4 Artis Soroti Cuitan Revina VT Berbau Body Shaming

Perlu diketahui, Revina VT merupakan mantan kekasih rapper sekaligus Youtuber, Young Lex. Sejak dikenal publik, image Revina sudah melekat dengan sebutan Miss Nyinyir.

Pemilik akun Instagram @revinavt ini sekarang telah memiliki 675 ribu followers. Melalui akunnya tersebut, Revina sering mengunggah konten-konten endorsement dan quote tentang percintaan.

Karier Revina VT

Baca Juga:
Cuitan Berbau Body Shaming Viral, Revina VT: Mulut Gue Jahat

Revina VT (Instagram/@revinavt)

Sosok Revina VT mulai dikenal sejak 2017 setelah dirinya mengunggah video tentang mantan di Twitter. Saat itu, cuitan Revina menjadi viral karena banyak di-retweet oleh warga Twitter.

Ia kemudian disarankan Alexander Thian (selebtwit) untuk membuat akun Instagram. Kepopuleran Revina di Instagram juga dibantu akun-akun gosip, salah satunya Dagelan.

Di tahun 2018, Revina menjalin hubungan asmara dengan Young Lex. Keduanya kerap berbagi momen kemesraan di media sosial masing-masing. Banyak netizen yang menduga hubungan tersebut hanyalah gimmick untuk meningkatkan popularitas Revina VT.

Walaupun kabar miring tersebut sempat ditampik oleh Revina, hubungan keduanya pun berakhir pada Februari 2019.

Sejak populer di media sosial, Revina mulai diundang menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi. Di tahun 2019 lalu, Revina didapuk menjadi presenter acara reality show berjudul Sang Mantan yang disiarkan di Trans7.

Kontroversi Revina VT

Revina VT (Instagram/@revinavt)

Beberapa waktu lalu, Revina VT terlibat kontroversi dengan seorang motivator bernama Dedy Susanto. Revina yang awalnya diajak berkolaborasi, justru membongkar keburukan yang dilakukan seorang Dedy Susanto.

Ia mengatakan bahwa Dedy tidak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog. Revina juga mengungkapkan bahwa Deddy juga berusaha melakukan pelecehan seksual kepada pasien perempuannya.

Lebih lanjut, Revina VT melaporkan Dedy atas tudingan tenaga medis tanpa izin praktik dan pelecehan seksual.

Sebelumnya, Deddy telah terlebih dahulu melaporkan Revina ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Meski kedua laporan tersebut sudah naik sidik, namun sampai saat ini belum ada gelar perkara yang dijalani.

Kasus dengan Dedy Susanto belum selesai, Revina kembali menjadi perbincangan baru-baru ini. Ia bahkan sempat trending di Twitter Indonesia setelah thread-nya dinilai mengandung unsur body shaming.

Dalam unggahan tersebut, Revina mengomentari penampilan seseorang yang Ia lihat di gym. Bahkan, Revina juga mengomentari aroma tak sedap dari orang tersebut.

Revina merasa pernyataannya itu tidak ada yang salah. Dirinya merasa akan lebih baik jika Ia berbicara yang sebenarnya daripada mengatakan kebohongan. Sontak saja unggahan Revina ini mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Itu dia profil Revina VT! 

(Theresia Simbolon)

Load More