Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Matamata.com - Hubungan asmara penyanyi Fatin Shidqia Lubis lama tak terendus. Namun di video klip "Pelangi dan Hujan",  kini ia tak lagi sungkan menunjukkan ekspresi bahagia saat bersama dengan seorang lelaki misterius. 

Lantaran laki-laki tersebut sama sekali tak menunjukkan wajahnya makanya disebut lelaki misterius. Lalu, apakah Fatin Shidqia Lubis memang sengaja untuk merahasiakan sosok misterius tersebut?

Lagu terbaru Fatin Shidqia Lubis berjudul "Pelangi dan Hujan". [Instagram]

Fatin Shidqia Lubis menanggapi dengan senyuman soal dugaan kekasih barunya itu saat dikonfirmasi. Perihal alasan tak memperlihatkan wajah laki-laki tersebut, penyanyi 24 tahun ini punya jawaban tersendiri. 

"Karena memang ingin kelihatan misterius. (Inspirasi) dari gim Jepang, di mana video klip ini berasal dari sudut pandang si cowok," ujar Fatin dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/9/2020). "Jadi dunia yang dilihat aku aja gitu," imbuhnya.

Maka dari itu, penyanyi 24 tahun ini tak hentinya menebar senyum dalam video klip "Pelangi dan Hujan. Apalagi, tema di lagu tersebut menggambarkan pasangan yang sedang kasmaran.

Fatin Shidqia Lubis isi theme song World Youth Forum 2018 (Youtube.com)

"Yang sedang berbahagia muncul pelangi, tapi saat sedih terasa hujan. Kalau lagi kasmaran gitu berasanya kan, he's the one. Jadi bisa mewakili juga," terang Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia Lubis juga ingin orang-orang yang menjalani cinta bisa selamanya bersama jadi nggak hanya sekadar kasmaran. 

"Aku pakai kata selamanya, karena menurutku itu adalah komitmen yang besar. Walaupun sebenarnya kita juga nggak tahu apa yang terjadi nanti," ucapnya.

Load More