Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vinessa Inez dan Ammar Kanz [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh bintang sinetron Vinessa Inez. Dia kini sudah memiliki pacar baru, yakni seorang pengusaha bernama Ammar Kanz usai bercerai dari suaminya. Saat jadi bintang tamu acara Brownis, Inez membawa serta kekasihnya itu. Dia pun mengenalkannya pada awak media usai acara. 

Ammar ternyata bukan orang baru di kehidupan Inez. Mereka sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu. Ketika itu, Inez masih duduk di bangku SMP, sementara Ammar sudah SMA.

Vinessa Inez dan Ammar Kanz [Suara.com/Herwanto]

"Sudah dari saya SMA kelas 1, dia SMP kelas 2. Sekitar 2010 lah. Kenalnya jadi kebetulan," kata Ammar kanz ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Namun di masa lalu, mereka tak pernah berpacaran. Hubungan mereka sebatas teman biasa dan jarang juga berkomunikasi. Inez dan Ammar baru kembali bertemu pada tahu lalu. Gayung bersambut, Inez sudah menjanda kala itu. 

"Karena nggak ada apa-apa nggak pernah ketemu juga, ya udah. Pas tahun lalu baru kontak," ujar Ammar.

Bintang sinetron Vinessa Inez [Suara.com/Herwanto]

Mereka pun putuskan untuk merajut kasih karena merasa punya kecocokan satu sama lain. Namun, Ammar menegaskan mereka tak terlibat cinta lama bersemi kembali (CLBK).

"Nggak (CLBK). Dulu dikenalin temen saja biasa," ujarnya. "Dulu nggak ada hubungan apa-apa. Nggak pernah ketemu malah," kata Inez menimpali.

Lucunya, Ammar dulu kenal Inez cuma karena ingin mendekati temannya yang ditaksir. Tapi sekarang dia malah jatuh cinta pada janda satu anak itu.

Load More