Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian, Anya Geraldine, dan Sule. (Instagram)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Rizky Febian. Diungkapkan olehnya, sang ayah Sule diancam dibunuh melalui direct messages (DM) di Instagram.  Isu Rizky Febian menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti menjadi pemicu ancaman pembunuhan yang diterima Sule. 

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Iky orang ke tiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'gue bunuh lo ya kalau sampai menggangu hubungan Anya sama pacarnya'," kata Rizky Febian di channel YouTube Onadio Leonardo, Jumat (4/9/2020).

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Mendengar pengakuan Rizky Febian, Onad sapaan akrabnya pun terkejut. Ternyata Sule sudah mengunggah pesan dari orang tak bertanggungjawab itu di Instagtam Storiesnya beberapa waktu lalu.  "Sumpah lo?," tanya Onad terkejut.

"Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram  Stories. Sampai segitunya," ucap Rizky Febian meyakinkan. 

Pelantun lagu "Mantra Cinta" ini kemudian mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti karena tak ingin lagi dituduh sebagai orang ketiga. Dia  menegaskan hubungan mereka hanya sebatas profesional pekerjaan.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. [capture YouTube]

Bahkan Rizky Febian pun sudah meminta maaf secara langsung atas beredarnya kabar tentang Anya Geraldine dan dirinya kepada Ovi Rangkuti. 

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di temat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangin. Gue bilang thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan mirong di luar sana. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," terang Rizky Febian.

"Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue nggak ada apa-apa," sambungnya.

Load More