Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Revi Mariska (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar kurang baik kini sedang menerpa rumah tangga pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui Instagramnya, Sonny Septian mengumumkan jika sang istri baru saja keguguran. Ia meminta kepada followers-nya agar senantiasa mendoakan dirinya diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang kini dialami oleh dirinya dan Fairuz A Rafiq.

Sebuah video diduga artis Revi Mariska mendadak viral di media sosial setelah diunggah banyak akun gosip. Ia bikin heboh setelah menyinggung Luna Maya. Diunggah di akun gosip @nyinyir_manja pada Jumat (4/9/2020), bintang sinetron laga kolosal ini menyebut Luna Maya sebagai artis bokep. Dalam video itu Revi Meriska tampak sedang melakukan siaran langsung. 

Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

Selebgram Revina VT ramai menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, mantan kekasih Young Lex itu mengaku risih dengan fisik wanita yang ia lihat saat pergi ke gym. Revina menyebut tak suka melihat pantat dan ketiak hingga bau badan wanita yang ia temui. Pernyataannya itu sontak membuat netizen meradang.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (4/0/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Tak Pernah Terendus, 5 Potret Maureen Christy Ibu Sambung Nagita Slavina

Maureen Christy, ibu sambung Nagita Slavina. (Instagram/@maureenchristy3, rio.tengker)

Sebelum menikah dengan Rieta Amilia, Gideon Tengker pernah membina rumah tangga dengan sosok wanita bernama Maureen Christy. Ibu sambung Nagita Slavina ini melahirkan anak laki-laki bernama Rio Tengker.

Maureen Christy sendiri kini telah menjadi seorang nenek, namun masih kelihatan awet muda dan cantik. Penasaran nggak sih dengan potret Maureen Christy?

Baca selengkapnya

Load More