Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Mengaku sebagai pengagum rahasia, Nikita Mirzani punya pesan khusus untuk Ariel NOAH. Sehat selalu di manapun berada adalah harapan ibu tiga anak ini untuk idolanya.  

Ini semua berawal dari keisengan presenter Augie Fantinus yang sudah mengetahui Nikita Mirzani mengagumi Ariel NOAH. Augie mengabarkan ke mantan istri Dipo Latief itu kalau dirinya baru saja bermain basket dengan Ariel NOAH. 

Ariel NOAH [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Gue waktu beberapa minggu lalu gue 1 on 1 sama Ariel NOAH," kata Augie Fantinus di channel YouTubenya, dikutip Jumat (4/9/2020).

Wajah Nikita Mirzani langsung berseri-seri saat nama idolanya disebut-sebut  "Oh ya?," ujarnya tersipu malu. 

"Iya, basket. Lo juga pasti pengin 1 on 1 kan," goda Augie Fantinus. "Iya dong 1 on 1 dong," yang langsung dijawab Nikita Mirzani sambil terkekeh. 

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Laki-laki 41 tahun itu kemudian menanyakan adakah pesan dari Nikita Mirzani untuk Ariel NOAH. Kalau nanti Augie main basket bareng lagi, dia bisa menyampaikan pesan dari Nikita tersebut.  "Sekarang kalau lo bisa 1 on 1 sama Ariel, mau bilang apa ke dia?," tanya Augie Fantinus. 

Bintang film Comic 8 itu justru mengungkap rasa kagumnya kepada mantan kekasih Luna Maya tersebut, alih-alih langsung menjawab pertanyaan Augie Fantinus. 

"Gue sih salah satu pengagum dia sih. Maksudnya dengan segala macam lika-liku kehidupannya, dia masih bisa stay. Keren sih buat gue," ujar Nikita Mirzani.

Load More