Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Sebagai orang tua sambung, Ashanty jadi salah satu figur artis yang banyak dipuji. Di balik itu semua, ia mengaku jika status jadi ibu sambung tak mudah untuknya.

Diketahui dari unggahan Youtube channel Venna Melinda pada Selasa (25/8) lalu, Ashanty mengaku jika ia harus pintar menempatkan diri sebagai ibu sambung. Ashanty juga mengaku harus legowo, termasuk menuju hari pernikahan Aurel Hermansyah nanti.

Ashanty diminta dampingi di pelaminan Aurel Hermansyah. (Youtube/VennaMelindaChannel)

"Aku hanya kepengen jujur, semuanya kita legowo demi anak, di sini aku nggak mau sok baik." terang Ashanty.

Ia pun menjelaskan jika kebahagiaan anak adalah hal yang paling utama. Ashanty juga menitikberatkan pada tinggalkan sifat egois sementara.

"Tapi coba yuk semua bukan hanya siapapun, aku, Mas Anang, semuanya yuk, kita menanggalkan ego, rasa nggak suka, marah, demi kebahagiaan anak. Ya mungkin satu kali gitu dalam hidupnya dia, dia pengen membahagiakan anak," imbuh Ashanty.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Dengar pengakuan Ashanty perihal sikap ke Aurel Hermansyah, Venna Melinda memuji sahabatnya tersebut. Ia pun mempertanyakan sikap Ashanty yang bijak.

"Banyak yang bertanya hati Ashanty terbuat dari apa, kok bisa damai banget gitu?," tanya Venna Melinda.

"Nggak, untuk hal lain aku orangnya agak keras. Tapi untuk yang menyangkut anak, agak susah emang. Karena kan aku juga ibu," jawab Ashanty.

Load More