Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Tak memilih nama dirinya yang sudah populer di telinga masyarakat, justru Shandy Aulia menggunakan nama putri kecilnya, Claire Herbowo untuk bisnis berliannya.

Melalui akun Instagramnya, @shandy_aulia, ia mengumumkan akan segera hadir bisnis berliannya pada 14 September 2020. Diberi nama Miss Claire Jewelry bukan tanpa alasan.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Menurunya, bisnis berlian itu memang sengaja didedikasikan untuk malaikat kecil yang sudah hadir dalam hidupnya.

"Senang mengumumkan Jewerly line saya yang baru @missclairejewelry Didedikasikan untuk malaikat kecil yang berharga. Baby and Kids," tulisnya pada postingan Kamis (3/9/2020).

Mengetahui itu, netizen menyambut baik rencana pemain Eiffel I'm in Love membuka usaha berlian untuk sang putri. "Sukses dan lancar untuk usahanya mom claire. Tuhan memberkati," doa netizen.

Bayi Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Baru di postingan selanjutnya, Shandy Aulia mengunggah foto sang putri sekaligus menyuruh netizen untuk memfollow akun Instagram bisnis berlian anaknya itu. Pun ia menjanjikan sebuah hampers menarik untuk netizen terpilih.

Kebahagiaan Shandy Aulia sampai bikinkan bisnis berlian untuk sang putri sangat wajar. Apalagi itu sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran sang buah hati.

Sekedar informasi, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo menanti sampai 7 tahun lebih untuk bisa dikaruniai momongan.

Load More