Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

Matamata.com - Pesinetron Revi Mariska membela diri usai dihujat netizen karena menyebut Luna Maya artis bokep. Di Insta Story, Revi Mariska mengatakan akan mengalah terhadap orang-orang yang menghujatnya. Ia pun tak sungkan untuk diam dan menolak memberikan penjelasan.

"Yang waras ngalah. Capek banget jadi gue, orang waras ngalah cuma diem. Nggak bales respon, kasih penjelasan balik di YouTube," tulisnya pada Jumat (4/9/2020).

Revi Mariska [YouTube/Revi Mariska Real]

Revi Mariska juga menyinggung orang-orang yang memanfaatkan namanya demi keuntungan orang lain. Katanya, dengan mengangkat nama pesinetron Angling Darma ini, pundi-pundi uang mengalir buat mereka.

"Nama gue banyak disebut, bikin viewers YouTube mereka banyak. Gue yang waras, bikin kaya orang lain,” ucapnya. "Tiap-tiap vlog sebut nama gue, udah berapa gue ngasih rezeki cuma dengan sebut nama gue?" imbuh Revi Mariska.

Karena itu, Revi Mariska berkeinginan untuk membalas orang-orang yang telah memanfaatkan namanya. "Biar sama-sama gila," katanya.

Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

Postingan Insta Story Revi Mariska tersebut, diunggah kembali akun gosip @tante_rempong_offficial. Tidak sedikit netizen yang kembali menghujat mantan kekasih Temmy Rahadi ini atas pembelaannya.

"Cari panggung banget sih," kata @chie_jeonjk. "Emang yang sebut-sebut dia siapa sih? Temennya pada reunian, heran kenapa dia nggak pernah diajak. Apa karena…?" ucap @siamifitriyanti. Lainnya, "Orang waras nggak akan ngaku dirinya waras," komentar @feroanitari.

Meskipun Revi Mariska telah memberikan pembelaannya, namun hingga saat ini Luna Maya belum memberikan respons atas tuduhan bintang porno tersebut.

Load More