Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel dan Chelsea Islan. (Youtube/JatiTube)

Matamata.com - Bastian Steel blak-blakan mengakui pernah pacaran dengan Chelsea Islan. Namun kisah cinta mereka hanya bertahan setahun karena hubungan rahasia atau backstreet ini diketahui publik.

"Kan emang kesebar kemaren, makanya putus," kata Bastian Steel dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Sabtu (5/9/2020).

Aktor dan Penyanyi Bastian Steel berpose saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gritte Agatha coba meyakinkan lagi, alasan Bastian Steel dan Chelsea Islan putus karena mereka ketahuan pacaran. "Oh, putus karena kesebar?" tanya Gritte Agatha. "Iya," jawab penyanyi 20 tahun ini.

Terungkapnya status pacaran Bastian Steel dan Chelsea Islan bermula saat bintang film Rudy Habibie itu pamer hadiah dari sang kekasih di Instagram.

"Ketahuan (pacaran) saat gue kasih dia hadiah terus happy dan di upload di story, ke blow up," kenang Bastian Steel.

Artis Chelsea Islan. [MataMata.com/Sumarni]

Tidak sedikit penggemar Chelsea Islan yang terkejut dengan hubungan cinta sang idola bersama mantan personel Coboy Junior ini.

"Wah itu (hantaman) bertubi-tubi dari garis kerasnya dia. Tapi gue santai saja, mereka cuma kaget karena Chelsea sendiri yang upload, karena kita emang backstreet kan," jelasnya.

Keputusan untuk backstreet ternyata permintaan Bastian Steel. Ia tidak ingin publik mengetahui dirinya dan Chelsea Islan menjalin cinta.

Load More