Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bastian Steel eks personel Coboy Junior atau pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini sudah malang melintang di panggung hiburan sejak usianya 11 tahun.

Buat kalian yang penasaran dengan profil Bastian Steel, penyanyi dan aktor muda yang berprestasi, langsung saja cek ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bastian Steel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Biodata Bastian Steel

Bastian Steel yang akrab disapa Babas adalag putra dari pasangan Jamian Simbolon dan Monalisa Sitorus yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 September 1999. Bastian mempunyai seorang adik yang juga terjun di dunia hiburan, yaitu Romaria Simbolon.

Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Bastian mengenyam pendidikan di SD Perguruan Advent Bandung. Setelah itu, dirinya melanjutkan ke SMP Perguruan Advent yang berada di Jakarta.

Lulus SMP, Bastian sempat menjalani homeschooling selama satu tahun sebelum akhirnya meneruskan studi di SMA Perguruan Advent Jakarta.

Di luar pendidikan formal, Bastian ternyata juga menekuni hobi olahraga sepak bola. Pada tahun 2016 lalu, dirinya bahkan pernah dipercaya untuk menjadi bagian dari Tim Iron Man di pertandingan bertajuk Captain America: Civil War Celebrity Match yang diikuti sederet artis ternama lainnya.

Perjalanan Karier Bastian Steel

Load More