Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Tak hanya sosok ibu tiri yang baik, Ashanty juga merupakan salah satu majikan yang banyak diidamkan. Bagaimana tidak, ia tak langsung memecat ART saat melakukan kesalahan.

Awalnya, Ashanty mendapatkan salah satu pertanyaan mengenai sikap apa yang akan ia ambil jika ada ART yang melakukan kesalahan.

Ashanty akan tinggal di Bali (Instagram @ashanty_ash)

"Jikalau di antara mereka ada yang tidak sengaja menghilangkan barang-barang bunda, apakah akan diberhentikan atau dikasih kesempatan?" ucap Ashanty

"Heh sering... ahahaha ," ujar Ashanty sembari membuang kertas.

Lebih lanjut, istri Anang Hermansyah tersebut mengatakan jika jarang sekali memecat ART. Hanya saja ia akan menumpahkan amarahnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku tuh orang yang paling jarang memberhentikan orang. Tapi kalau misal barang hilang atau apa ya marah apalagi kalau harganya luar biasa, bakalan marah banget," jelas Ashanty.

Lebih lanjut, ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut beralasan tak tega jika para ART yang melakukan kesalahan harus mengganti rugi dengan gaji yang didapatkannya. Oleh karena itu, Ashanty selalu mengimbau kepada ART agar selalu berhati-hati.

"Cuma gimana mau dikasih sanksi gaji mereka aja kasihan untuk bayar barang-barang itu. Jadi aku tu selalu bilang sama mereka udah marah. 'Tolong hati-hati, ini harganya nggak ini," tuturnya.

Load More