Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/@tarabasro)

Matamata.com - Tara Basro mengungkapkan rasa rindunya pada suaminya, Daniel Adnan yang sedang tak bersamanya. Ini ia ungkapkan lewat postingan terbarunya di Instagram pada Senin (7/9/2020).

"Rindu yang lagi jauh.. @danieladnan," tulis pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini sambil mengunggah foto suaminya tertidur lelap.

Tara Basro dan Daniel Adnan. (Twitter/@tarabasro)

Penampilan suami Tara Basro sedang tidur itu yang kemudian dikomentari beberapa netizen. Mereka menilai kalau Tara sangat beruntung punya pemandangan wajah ganteng suaminya setiap pagi.

Itu yang bikin netizen jadi ikut mengandai-andai. "Gimana rasanya kalo tiap bangun tidur liyat yang beginiiii," komentar netizen. "Indah banget gak si Mbak Tara tiap pagi pemandangannya macem gini?" timpal lainnya.

Ada juga yang terpana dengan aura suami Tara Basro ini. Auranya tuh ya suaminya waduuuh," tulis lainnya. Netizen lain juga gemes nih, "Cakep banget laki orang."

Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/@danieladnan)

Beberapa netizen lain menganggap kalau postingan Tara Basro ini sangat uwu. "Awww kalian," tulis akun @naziracnoer. "Duh waktu indonesia bagian uwuuuu," kata lainnya.

Sementara itu, Daniel Adnan membalas postingan romantis istrinya dengan kalimat penuh cinta.

"Wife on my mind," tulis Daniel yang kemudian dibalas Tara dengan cium dan kata "pushushush".

Load More