Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dalam video yang diunggah pada Sabtu (5/9/2020) Bibi Ardiansyah mengabadikan aktivitas Vanessa Angel yang sedang menyisir rambutnya.

“Kamu sisirin aku karena nggak punya kerjaan ya?” tanya Bibi Ardiansyah pada sang istri. Vanessa Angel lalu menjawab, “Iya nih. Aku pengangguran.”

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi Ardiansyah mengatakan status Vanessa Angel yang kini menjadi pengangguran lantaran akun Instagramnya di report oknum. Sehingga membuat artis 28 tahun itu tak bisa bekerja dengan mengendorse barang.

Akun Instagram Vanessa Angel menghilang sejak 3 Agustus 2020. Bibi Ardiansyah tak mengetahui penyebab media sosial yang digunakan untuk mengendorse produk itu lenyap.

Unggahan terakhir, Vanessa Angel mengungkap kekesalannya terhadap pemberitaan GTV yang menyebut ia membawa bayi ke persidangan. “Nggak tau sebabnya apa, setauku terakhir Vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya,” kata Bibi menjelaskan.

Vanessa Angel [Matamata.com/Evi Ariska]

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel punya pesan untuk GTV. Melalui postingan Insta Story, ia berharap perwakilan stasiun televisi tersebut membaca DM alias direct message yang dikirim. “Hai @officialgtv, bales DM dong,” tulis Bibi Ardiansyah pada Minggu (6/9/2020).

Sebelumnya, pesan serupa juga sudah ditulis Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan kalau stasiun televisi itu tak memberikan respons atas pesannya.

“@Officialgtv di DM diem-diem aja kak. Respon dong beb,” ucap pengusaha tekstil itu kemarin dalam videonya di Insta Story.

Load More