Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkar Family)

Matamata.com - Sepuluh tahun menikah, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya dipercaya untuk punya momongan. Ya, Zaskia kini sedang berbadan dua. Berita bahagia dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun mendapat banyak mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Selain senang Irwansyah dan Zaskia Sungkar bakal dikaruniai anak, netizen juga banyak yang memuji kesetiaan Irwansyah yang sudah dengan sabar menanti kehamilan istri.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Salah satunya yang berkomentar demikian adalah akun @blacflouwr. Begini komentarnya, "Irwansyah setia banget ya. Penantian panjang selama 10 tahun menanti anak bukan hal yang mudah bagi mereka berdua. Semoga kita diberikan pasangan hidup yang selalu menemani kita dan menerima segala kekurangan dari kita. Selamat kak Zaskia, semoga anaknya sehat selalu."

Tapi gara-gara komentar ini, banyak juga netizen lain yang tak terima. Banyak dari mereka menilai, seharusnya bukan Irwansyah saja yang dipuji, tapi juga Zaskia Sungkar. Karena sudah menjadi kewajiban seorang suami menerima sang istri apa adanya.

Salah satu netizen yang vokal menyampaikan pendapat ini adalah akun @sitsnoe. Ia berkomentar, "Bayangin menikah selama 10 tahun lalu baru dikaruniai anak, eh yang dipuji malah kesetiaan suaminya.."

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Lali-laki kalau sudah menjadi suami ya artinya sudah mau hidup dalam keadaan: suatau hari istri nggak bisa hamil dan memberikan keturunan. Suatu hari istri sakit keras dan harus merawatnya sampai sembuh atau akhir hayat. Suatu hari istri tertimpa kecelakaan yang membuat dirinya cacat," sambung twit @sitsnoe.

Tema ini pun menjadi pembahasan yang panjang. Banyak netizen yang menilai komentar @blacflouwr tak ada yang salah. Tapi tak sedikit juga yang mendukung @sitsnoe.

"Saya bingung, salahnya di mana memuji kesetiaan suami yang tidak meninggalkan istrinya. Logikanya, kalau meninggalkan istri dengan alasan apapun itu perbuatan jelek dan patut kita kecam. Berarti sebaliknya, setia sama istri dlm kondisi apapun berhak dong dapat pujian?," komentar akun @AndaloKifli.

Load More