Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang sangat aktif bermain Twitter. Tak hanya mencuitkan kata-kata kocak, namun ia juga sering mengunggah postingan yang membuat publik terheran.

Seperti postingan terbaru Kaesang pada Senin (07/09/20), ia mengaku mengerjai online shop penipu. Ia mengunggah tangkapan layar percakapan dengan penipu yang ia kerjai.

Presiden RI Joko Widodo (kanan) dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Terlihat Kaesang membeli 3 pakaian motif bunga dari sebuah olshop. Ia pun mengisi nama dan alamat pengiriman. Namun Kaesang menulis alamat pengiriman barang tersebut dengan alamat Istana Presiden.

Pria 25 tahun itu kemudian mentransfer uang sebanyak Rp125 ribu. Namun pemilik olshop justru langsung mengembalikan uang yang ditransfer Kaesang.

"Saya sudah kasih alamat sampe mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie to," tulis Kaesang dalam keterangan postingannya.

Postingan Kaesang (Twitter.com/kaesangp)

Melihat keisengan Kaesang mengerjai olshop penipu, lantas netizen meminta Kaesang untuk membentuk tim cyber penipuan olshop.

Lalu Kaesang meminta netizen untuk menuliskan daftar olshop penipu di kolom komentar. Tak main-main, Kaesang langsung menghubungi nomor WhatsApp olshop-olshop penipu.

Kaesang menulis chat kepada olshop penjual ponsel yang harganya terlampau murah. Adik dari Gibran itu berniat memborong ponsel yang harganya Rp 250 ribu.

Load More