Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pose aneh Nia Ramadhani. [Instagram]

Matamata.com - Nia Ramadhani lagi-lagi bikin heboh dengan fakta yang dibeberkan ke publik. Fotografer Rio Motret menyebutkan harga pakaian serta aksesoris Nia Ramadhani saat menjalani pemotretan mencapai Rp 3 miliar.

Hal itu terlihat dalam video 'MOTRET PRINCESS YANG SESUNGGUH NYA NIA RAMADHANI #KLIKULIK EPS 3' yang diunggah di akun YouTube RIOMOTRET belum lama ini.

Nia Ramadhani [Instagram/@riomotret]

Di situ, dia bersama Reva Marchellin selaku stylish Nia Ramadhani membedah outfit ibu tiga anak itu. "Bajunya dipemotretan kali ini tiga baju dari dua desainer. Satu Indonesia itu Ivan Gunawan," beber Reva Marchellin.

"Kainnya ini permeternya 1000 USD. Harganya berapa duit?" tanya Rio Motret. "Dijual kira-kira sekitar Rp 100 juta," ungkap Reva Marchellin.

Selanjutnya untuk outfit kedua, istri Ardi Bakrie ini memilih brand fashion cukup ternama. Harganya dibanderol sekira Rp 300 juta.

Nia Ramadhani. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Outfit kedua dan ketiga aku pakai brand Internasional, Christian Dior. Ini sudah kacamata, belt, tas. Satu set ini bisa Rp 150 juta. Itu belum outfit satunya juga Rp 150 juta," tutur Reva Marchellin.

Yang menariknya, selama pemotretan itu, Nia Ramadhani mengenakan tiga set perhiasan berbeda. Harganya tidak tanggung-tanggung lebih dari Rp 2,5 miliar. "Ini perhiasan yang akan dipakai Nia Ramadhani. Ngeri banget ini. Totalnya Rp 2,5 miliar," papar Rio Motret.

"Kayak rumah gue dibawa-bawa, jadi Rp 2,5 miliar ini kita pakai buat pemotretan sama outfit tadi kira-kira Rp 3 miliar. Belum lagi sepatunya itu harganya Rp 50 jutaan," sambungnya lagi.

Load More