Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Akun Instagram yang tiba-tiba menghilang tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi Vanessa Angel. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara usai sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020).

"Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di-report oleh orang yang tak bertunggung jawab," kata Arjana Bagaskara.

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bukan tanpa sebab, sejak ditetepkan menjadi tahanan kota, istri Bibi Ardiansyah itu menolak tawaran syuting. Sehingga ia hanya memanfaatkan Instagram untuk mencari uang.

"Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegitan di luar. Karena kita sudah dapat previlage untuk menjadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram," ungkapnya.

Akibat lenyapnya Instagram itu, finansial Vanessa dan Bibi Ardiansyan pun terdampak.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

"Betul-betul, ekonomi menurun. Mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami," ujarnya.

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah melaporkan akun Instagram Vanessa Angel hilang sejak Kamis lalu. berdasarkan keterangan dari tim IT, akun tersebut tidak di hack seseorang, melainkan kompak di report.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu pun tidak tahu kesalahannya. Hal yang disadari Bibi Ardiansyah adalah unggahan terakhir sang istri yang geram karena pemberitaan salah satu stasiun televisi.

Load More