Linda Rahmadanti | MataMata.com
(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Diam-diam, Aaliyah Massaid mendatangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang ibunda, Reza Artamevia

Berdasarkan pantauan Matamata.com, Aaliyah Massaid terlihat di turun dari mobil Mercedez Benz hitam di dalam Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Aaliyah Massaid (Instagram.com/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid mengenakan baju hitam dan masker terlihat turun dari mobil. Lebih dari satu jam bertemu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat kembali memasuki mobil tersebut.

Aaliyah terlihat melangkah terburu dari ruangan penyidik masuk kedalam mobil tersebut. Sekitar pukul 16.00 WIB, dengan mobil itu pergi meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Mobil tersebut tidak berhenti meski dikepung awak media yang ingin meminta keterangan dari Aaliyah Massaid. Cewek 18 tahun itu berlalu tanpa pernyataan apapun.

Penyanyi Reza Artamevia [Suara.com/Alfian Winanto]

Polisi menjerat Reza Artamevia dengan pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Hingga kini, pihak kepolisian memastikan jika kondisi pelantun lagu 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu dalam keadaan baik. 

"Kondisi RA (Reza Artamevia) sampai saat ini baik-baik saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Load More