Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Detik-detik saat tahu kalau sedang hamil anak pertama dibeberkan Zaskia Sungkar. Momen itu terjadi saat usia kandungannya sudah memasuki Minggu ke-4. Hal itu terlihat dalam video 'KIA PASIEN PALING RIBET? QnA dokter Reino' yang diunggah The Sungkars Family di YouTube pada Senin (7/9/2020).

"Kan ini sudah masuk ke-8 Minggu. Jadi taunya pas hamil 4 Minggu tuh taunya kan," tutur Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar didampingi Irwansyah saat program bayi tabung [Instagram/@irwansyah_15]

Dia bilang dia hendak menjalani tes darah sebagai rangkaian dari program bayi tabungnya kala itu. "Emang hari itu waktunya untuk cek darah BETA HCG, jadi dari situ sih taunya," sambungnya.

Istri Irwansyah ini berseloroh sebelum itu sudah mencoba melakukan test pack lebih dulu di rumah. Hal ini karena kakak Shireen Sungkar ini sangat penasaran. "Sebenernya gue udah sih, colong-colongan test pack. Abis penasaraan banget. Cuma pas test pack positif sih alhamdulillah," ucap Zaskia Sungkar.

Tentu saja, Zaskia Sungkar merasa luar biasa bahagia. Zaskia Sungkar bahkan berkali-kali mengucapkan syukur. "Terus pas hasil darahnya keluar happy banget yah. Akhirnya setelah perjuangan cukup panjang, aku bersyukur sih," beber Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dipersunting Irwansyah pada 15 Januari 2011. Pernikahan mereka digelar mewah dan cukup meriah. Keduanya berjuang agar bisa hamil selama 9 tahun dan tidak kunjung dikaruniai momongan. 

Sampai akhirnya pada Desember 2019, mereka memulai program bayi tabung. Setelah mulai diseriusi pada Februari 2020, Zaskia Sungkar akhirnya dinyatakan hamil anak pertama.

Kebahagiaan itu tentu saja membuat dirinya dan Irwansyah begitu senang dan bersyukur. "Selama ini 10 tahun aku testpack dan aku lempar alatnya karena nggak pernah liat ada dua garis. Sampe aku janji dalam diri aku, gue nggak mau testpack lagi," kata perempuan berdarah Arab-Minang ini beberapa waktu lalu.

Load More