Tiara Idol (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Postingan Tiara Andini atau yang lebih dikenal dengan nama Tiara Idol tampaknya menarik perhatian publik. Gadis kelahiran 2001 itu mengunggah potretnya bersama Rizky Billar yang disebut-sebut adalah kekasih Lesty Kejora.

Pada foto tersebut, Tiara dan Rizky berfoto di sela-sela mengisi acara sebuah stasiun televisi. Interaksi keduanya pun menjadi perhatian netizen.

Tiara Idol [Herwanto/Matamata.com]

"Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu.. *aku tlah tauuuu. Satu kata buat foto ini anjay," tulis Tiara dalam keterangan postingannya. Rizky Billar lantas membalas di kolom komentar.

"Kwkwkw awal mula dijuluki “sadboy”," balas Rizky. Jawaban Rizky itu kemudian mengundang balasan netizen.

Tiara Andini dan Rizky Billar (Instagram.com/tiaraandini)

Beragam tanggapan terlihat membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang tak suka melihat kebersamaan keduanya bahkan menyebut Tiara sebagai pelakor.

"Sebagai fans leslar jujur kurang suka kenapa harus di posting hargailah dengan prasaan lesti," tulis netizen. "Kecil2 udah belajar jd pelakor aja lu anjayyy . Dr kmaren sibuk masukin sm billar . Billar aja gada respon ke eluuu ! .Mau pansooss jgn sm lakik org yee ,nterr dicabein lu br tau!," imbuh netizen.

Fans Rizky Billar dan Lesty menghujani Tiara dengan sejumlah tuduhan. Namun tampaknya Tiara tak menghiraukan tuduhan tersebut.

Load More