Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid kembali menjenguk ibunya, Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Selasa (8/9/2020).

Keduanya tiba di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB.

Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Pantauan Matamata.com, Aaliyah dan Zahwa turun dari Mercedez Benz hitam dengan nomor polisi B 1 WDJ di dalam gerbang Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Aaliyah tampak mengenakan baju berwarna kuning, celana hitam dan kacamata hitam dengan rambut dicepol. Ia juga mengenakan masker dan tampak tergesa masuk ke dalam ruangan.

Sementara, Zahwa memakai kemeja berwarna ungu. Ia juga memakai masker dan kacamata hitam. Aaliyah dan Zahwa tampak didampingi dua orang, satu lelaki dan satu perempuan.

Aaliyah Massaid terhitung kurang lebih selama satu jam bertemu dengan Reza Artamevia. Selepas itu, ia dan Zahwa langsung masuk mobil dan bergegas meninggalkan gedung. 

Kemudian, anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu pergi meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama mobil yang ia naiki. Mobil tersebut kembali menerobos awak media.

Load More