Madinah | MataMata.com
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Nella Kharisma langsung bereaksi menjawab pesan pedas Inul Daratista di kolom komentar Instagramnya. Di situ, si ratu Ngebor mencak-mencak lantaran pesan WhatsApp-nya tak dibalas selama berhari-hari.

Padahal, menurut Inul, dia ingin menawarkan program TV yang cocok untuk dibawakan Nella Kharisma.

Nella Kharisma balas pesan pedas Inul Daratista. [Instagram]

"Maaf Bunda baru baca komen jenengan. Kalo untuk WA yang bawa kakaku selaku management. Dan untuk DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain Bun.

Saya cek di management belum ada info dari Bunda. Ini nomernya yang bisa langsung direspons Bund 0858********. Mohon maaf sekali lagi Bunda.

dan untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. terima kasih," tulis Nella Kharisma menjawab kemarahan Inul.

Inul Daratista semprot Nella Kharisma di kolom Instagram.

Inul Daratista menumpahkan kekesalan kepada juniornya, Nella Kharisma. Si Ratu Ngebor jengkel gara-gara pesan singkat lewat WhatsApp yang dikirimkan kepada si pelantun lagu Jaran Goyang tak digubris.

Inul kesal gara-gara Nella Kharsima tak membalas pesan yang dikirimkan kepada penyanyi asal Jawa Timur tersebut. Padahal, istri Adam Suseno ini justru ingin kasih job.

"Ini bunda WA ga dibales .DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora di anggep seh wong ayu.

Load More