Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca genap berusia 33 tahun pada hari Selasa (08/09/20). Ia menuliskan ucapan syukurnya masih diberi umur panjang untuk menikmati hidup.

Dengan mengunggah foto saat berada di tebing tepi pantai, Zaskia menuliskan bahwa ia sangat mensyukuri hidupnya saat ini. Termasuk kesehatan, keluarga dan waktu yang ia terima.

Zaskia Adya Mecca (Instagram.com/zaskiadyamecca)

"Allah udah kasih banyak. Banyaaakk banget dari yang ku pengenin, pikirin sampai yang nggak pernah berani ku bayangkan...," tulis Zaskia.

Sang suami, Hanung Bramantyo tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun. Lewat unggahannya, sutradara terkenal itu menuliskan kalimat-kalimat romantis untuk sang istri.

"Awalnya saya percaya hanya ada satu perempuan seperti Khadijah yg saya temui selain ibu saya. Sementara itu, perempuan yang saya pilih untuk nemenin saya menjalani karier sebagai pekerja film ini, tak terbayangkan sedikitpun akan menjadi sosok seperti isteri Nabi," tulis Hanung.

Hanung Bramantyo rayakan ulang tahun sang istri (Instagram.com/hanungbramantyo)

Hanung menyebut Zaskia di masa mudanya adalah seorang gadis yang suka clubbing, egois, dan tak setia. Namun kini ibu 5 anak itu  berubah menjadi sosok istri dan ibu yang baik.

"Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa. Dari gadis tukang Clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan IBU saya," imbuhnya.

Tak lupa, Hanung mengucapkan kata-kata cinta untuk  sang istri. Pria 44 tahun itu sangat bersyukur bisa menikahi seorang wanita seperti Zaskia.

Load More