Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Disinggung soal penangkapan Reza Artamevia yang merupakan ibu kadung Aaliyah Massaid, Dul Jaelani enggan berkomentar. Anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memilih bungkam ketika diminta berkomentar tentang Reza Artamevia.

"No comment," kata Dul Jaelani singkat di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020). Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid diketahui mempunyai hubungan yang dekat. Keduanya bahkan sempat digosipkan berpacaran.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (MataMata.com/Yuliani)

Diketahui sebelumnya, Aaliyah Massaid diam-diam terlihat di dalam Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pantauan Matamata.com, Aaliyah Massaid turun dari mobil dan langsung membesuk ibunya, Reza Artamevia ke dalam.

Aaliyah Massaid terlihat di turun dari mobil Mercedez Benz hitam di dalam Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Penyanyi Reza Artamevia saat dirilis kepada awak media usai dirinya kembali ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aaliyah Massaid mengenakan baju hitam dan masker terlihat turun dari mobil. Lebih dari satu jam bertemu Reza Artamevia, ia terlihat kembali memasuki mobil tersebut.

Aaliyah terlihat melangkah terburu dari ruangan penyidik masuk kedalam mobil tersebut. Sekitar pukul 16.00 WIB, dengan mobil itu pergi meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Mobil tersebut tidak berhenti meski dikepung awak media yang ingin meminta keterangan dari Aaliyah Massaid. Cewek 18 tahun itu berlalu tanpa pernyataan apapun.

Load More