Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Rina Gunawan. (Instagram)

Matamata.com - Inul Daratista mengaku kecewa karena pesannya ke Nella Kharisma tak dibalas. Padahal ia ingin memberikan kerjaan. Disemprot Inul di hadapan publik, rekan duet Dory Harsa pun langsung minta maaf dan memberikan penjelasan.

Rina Gunawan mendadak bikin publik terkejut karena tampil makin langsing. Dikabarkan, ia berhasil menurunkan berat badan 22 kg dalam kurun waktu 3 bulan.

Citra Kirana tak kuasa menahan tangis karena buah hatinya harus diopname. Apalagi melihat putranya dimasukkan ke inkubator.

Baca Juga:
Luka Lebam di Tubuh Bikin Salfok, Aurel Hermansyah Kenapa?

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (8/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Diserang Inul Daratista, Balasan Nella Kharisma Bikin Kaget!

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Blak-blakan Rencana Nikah, Padahal Baru 5 Bulan Pacaran

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Nella Kharisma langsung bereaksi menjawab pesan pedas Inul Daratista di kolom komentar Instagramnya. Di situ, si ratu Ngebor mencak-mencak lantaran pesan WhatsApp-nya tak dibalas selama berhari-hari.

Padahal, menurut Inul, dia ingin menawarkan program TV yang cocok untuk dibawakan Nella Kharisma.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Anak Sultan, Putra Inul Daratista Sawer Karyawan Lembaran Uang Rp 50 Ribu

2. Turun 22 Kilogram dalam 3 Bulan, 5 Potret Terbaru Rina Gunawan Manglingi

Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Meski lebih eksis di dunia Wedding Organizer, namun Rina Gunawan masih jadi sosok inspiratif yang dilihat publik. Terbaru, kini Rina Gunawan tampil lebih langsing karena berat badan turun 22 kilogram selama 3 bulan.

Penampilan Rina Gunawan makin manglingi dengan tubuh yang lebih langsing. Ia pun memamerkan penampilan langsing lewat deretan unggahan akun Instagram pribadinya, @rinagunawan28.

Baca Juga:
Ucapan Ultah Hanung untuk Zaskia: Dari Tukang Clubing, Jadi Istri Setia

Baca selengkapnya

3. Bayinya Harus Diopname di RS, Citra Kirana Nangis Bombay

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, anak laki-lakinya, Atharrazka Adhitya harus diopname selama dua hari.

"Jadi di vlog terakhir itu yang aku check up ke dokter Athar itu bilirubinnya ternyata tinggi, 15. Normalnya di umur Athar yang seminggu itu harusnya di bawah 13, tapi memang kuning kulitnya," kata Citra Kirana.

Baca selengkapnya

4. Pasca Jumpa El Barack, 5 Momen Liburan Richard Kyle dan Sang Mama di Bali

Richard Kyle dan sang mama. (Instagram/@richo_kyle)

Meski sudah berpisah dengan Jessica Iskandar, kedekatan Richard Kyle dengan El Barack masih seperti dulu. Terlebih, baru-baru ini Richard Kyle menjumpai El Barack di Bali.

Bukan itu saja tujuan ke Bali, rupanya Richard Kyle juga bertemu sang mama. Keduanya menikmati waktu liburan di Pulau Dewata.

Baca selengkapnya

5. Kesayangan Banget! Dewi Perssik Ngado Lebby Berlian dan Suruh Urus Bisnis

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati (Instagram @lebbywilayati)

Kepada keponakannya, Lebby Wilayati yang baru saja berulang tahun pada 5 September lalu, pedangdut Dewi Perssik memberikan hadiah cincin berlian.  Rupanya hadiah mahal itu diberikan sebagai bentuk kasih sayang Dewi Perssik kepada keponakannya itu.

Apalagi di mata Dewi Perssik, Lebby Wilayati adalah anak yang baik dan penurut dan nggak banyak tingkah.  "Aku ngerasa kalau dia tuh anaknya nurut nggak banyak tingkah, nggak minta ini itu jadi aku beliin cincin," ucap Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Baca selengkapnya

Load More