Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Ditanya soal kabar sang mantan, Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani mengaku tak tahu kabar terbarunya. Sebagai informasi, Roy sekarang sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.

Perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini bahkan tak berniat menghubungi Roy Kiyoshi. Alasanya, dia tidak ingin menganggu masa rehabilitasi mantan pacarnya tersebut.

Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Aku nggak tahu lagi ada di mana. Nggak deh, aku nggak mau ganggu. Mungkin dia lagi fokus untuk pengobatan kan ya. Rehab. Jadi kita harus bisa menghargai privasi orang," kata Evelin Nada Anjani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Meski tak lagi berhubungan, Evelin Nada Anjani akan tetap menjaga tali silaturahmi. Namun untuk saat ini dia tak ingin menghubungi Roy Kiyoshi. "Belum. Kalau misal sudah keluar pun aku tetap jaga silaturahmi aja sih," imbuhnya.

Kekiniam Evelin Nada Anjani hanya bisa memberikan doa dan dukungannya. "Iya pasti gitu aja," tutur Evelin.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Herwanto]

Seperti diketahui sebelumnya, Roy Kiyoshi divonis lima bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu dibacakan langsung oleh Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Agustus 2020.

Ketentuan itu dipotong dengan masa rehabilitasi yang sudah dijalani Roy Kiyoshi selama kasus ini bergulir di pengadilan.

Load More