Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rian D'Masiv [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Dengan banyaknya artis yang tertangkap kasus narkotika di masa pandemi Covid-19, Rian D'Masiv mengaku khawatir. Rian bahkan kaget karena sudah ada beberapa musisi yang ditangkap polisi dalam satu bulan ini. 

"Kanget banget sih, turut prihatin juga. Kejadian itu apalagi di tengah masa seperti ini. Ya cukup kaget juga sih," ujar Rian D'Masiv, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rian D'Masiv [Sumarni/Matamata.com]

Menurut pelantun lagu "Jangan Menyerah" ini penggunaan narkotika di masa pandemi covid 19 tetap tidak dibenarkan.

"Namanya juga obat terlarang. Memang nggak boleh kita konsumsi sebenarnya. Ya harusnya sih sudah tahu kalau itu dilarang, tapi kita nggak pernah tahu. Setiap orang kan punya masalah masing-masing," terang Rian D'Masiv.

Terkait segala kasus yang menimpa rekan-rekan artisnya, Rian D'Masiv pun mengaku hanya bisa berdoa dan berharap cepat selesai.

Rian D'Masiv [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ya lihat berita aja, ada berita ditangkapnya Teh Reza. Terus ya cuma mendoakan agar segera kembali lagi, beraktivitas lagi, dan bisa bernyanyi lagi," tutur pelantun "Cinta Ini Membunuhku" ini.

"Yang harus kita lakukan sekarang adalah mendoakan agar bisa kembali sehat lagi, bisa hidup yang bersih lagi seperti yang sebelumnya," sambungnya.

Seperti diketahui, banyak artis yang tertangkap narkotika usai virus corona mewabah di Indonesia. Mereka di antaranya Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, Catherine Wilson, Anton J Rock, Jaka Hidayat eks drummer BIP hingga yang terkini, penyanyi Reza Artamevia.

Load More