Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Istri Jerinx SID mendapat direct message (DM) di akun Instagramnya dengan nada kurang menyenangkan. Akun tersebut secara gamblang mengata-ngatai drummer band SID yang kini sedang menjalani proses hukum di penjara.

Akun yang diduga fake ini mengungkapkan kalau setuju Jerinx SID diberi hukuman mati. Pun akun ini menjelaskan alasannya lewat pesan DM itu.

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

"Jrx dipenjara? Kalau saya setujunya dihukum mati. Kerena hidup pun menjadi sampah, menyebarkan kebodohan, membodoh-bodohi masyarakat," bunyi pesannya yang masih dilanjutkan dengan penilainnya soal kehidupan Jerinx SID dan keluarga.

Oknum itu menyumpahi kalau hidup keluarga Jerinx akan susah di kemudian hari. Bahkan semua kerjaan akan hilang hingga akhirnya hidup melarat.

"Tapi gapapa hidup juga kalian akan menderita habis ini. Ketenaran tidak seberapa, sudah berbuat onar. Sponsor kabur semua, usaha tidak laku, hidup melarat. Akhirnya? Hanya bisa menyelahkan pemerintah nantinya," lanjut bunyi pesan kurang menyenangkan itu di DM akun istri Jerinx SID, @ncdpapl.

Isi DM akun fake ke Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Tak mau diam, Nora Alexandra merespons pesan netizen tersebut dengan santai. Ia menjawab semua tudingan dan harapan buruk yang ditujukan untuk keluarganya.

Nora sangat meyakini kalau apa yang didoakan netizen itu justru akan sebaliknya terkabul. Soal suaminya bakal dihukum seumur hidup, ia juga punya jawabannya sendiri.

"Terima kasih doa buruknya, saya yakin doamu menjadi sebaliknya, siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya “ DIHUKUM MATI “ tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!" jawabnya dalam caption di postingannya, Rabu (9/9/2020).

Load More