Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Matamata.com - Artis senior Chintami Atmanegara bakal segera diperiksa penyidik dipastikan oleh Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata. Hal itu menyusul laporan Deanni Ivanda yang mengaku dianiaya putranya, Dio Alif Utama.

Karena berada di lokasi kejadian saat penganiayaan terjadi, Ricky Pranata mengatakan kalau pemain film 'Kiamat Sudah Dekat' itu akan diperiksa.  "Ya tentu (Chintami dipanggil) karena juga ada di TKP," ungkap Ricky Pranata saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Putra Oddie Agam dan Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama. [Instagram]

Sebelumnya pihak penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada pihak pelapor. Bahkan rencananya pihak keamanan juga bakal dipanggil untuk dimintai keterangan. "Korban sudah dilakukan BAP. Sekuriti kan kita belum ambil keterangan," sambungnya.

Diduga karena adanya cekcok lah penganiayaan itu terjadi. Namun tidak dijelaskan penyebab awal pertengkaran Dio Alif Utama dan Deanni Ivanda.

"Emang pengakuan korban ada cekcoklah mungkin ya, tidak mungkin kita sampaikan di sini, ada permasalahan sampai akhirnya dari si terlapor mendapatkan tindakan tersebut," tuturnya.

Chintami bersama Alif (Instagram.com/alifeindonesia)

Deanni Ivanda menyebut bahwa kala itu Dio Alif Utama dibantu pihak keamanan berdasarkan hasil pemeriksaan.  "Katanya juga dibantu sama satpam, ya nanti kita lihat. Agendakan pemeriksaan satpam supaya jelas apa yang terjadi. Karena Polres baru memeriksa korban," jelas Ricky Pranata.

Sebelumnya beredar kabar putra Chintami Atmanegara diduga aniaya seorang perempuan bernama Deanni Ivanda yang merupakan karyawan ibunya.  Kabar tersebut diketahui melalui unggahan video akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut pengacara Deanni Ivanda, Fadel Hasibuan membeberkan kronologi penganiayaan yang terjadi di kediaman artis tersebut.

"Kejadian ini bertempat di kediaman Chintami Atmanegara, korban ini kan sebenarnya tinggal di kediaman Chintami, kemudian korban diusir karena ya mungkin ada ketidaknyamanan di antara mereka," jelas Fadel dalam video yang diunggah akun gosip di Instagram, Selasa (8/9/2020).

Load More