Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Usai mengaku indigo, Barbie Kumalasari meramal rumah tangga pasangan artis berinisial R dan N akan berpisah. Ia mengatakan, pasangan itu diprediksi bakalan bubar dalam waktu kurang dari dua bulan.

“Saya Indikum, Indigo Barbie Kumalasari. Menurut penglihatan saya, akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan berpisah dalam waktu 47 hari,” kata perempuan bernama asli Kumala Sari Mukhlisah di Instagram, Selasa (8/9/2020).

Unggahan Barbie Kumalasari [Instagram/@barbiekumalasari]

Ia juga menambahkan petunjuk lain dalam kolom caption, bahwa artis itu adalah pasangan muda. Video yang diunggah tadi malam itu sudah disaksikan 85.000 pengguna Instagram. Di mana, beberapa di antara mereka menduga sosok yang dimaksud adalah Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

“Rizki dan Nadya, udah ketebak. Sebelum Anda bilang, berita ini sudah lebih dulu tersampaikan,” tulis @the_mother_ofd.

“Wkwkwkwk, lucu banget sih mbaknya. Isunya udah dari kemaren, berkoar ramalannya baru sekarang. Telat ah ramalannya,” ucap @ayu_febrisary.

Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain prediksi tersebut, ada pula yang meminta Kumalasari menghentikan segala kehaluannya. Apalagi dengan menyebut dirinya kini sebagai indigo.

“Halu mba, sepi di TV jadi ngaco ya? Dasar pansos!” sahut @khieng_visiso.

“Nyari duit kok gitu amat sih mbak. Udah sih nggak usah halu-halu lagi,” ucap yang lainnya.

Load More