Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengaku belum dikenalkan Aurel kepada Atta Halilintar. Istri Raul Lemos itu juga mengatakan jika ia pernah bertemu Atta pada tahun 2019 silam namun hanya sekedar berkenalan saja.

"Kalau untuk latar belakangnya (Atta) dan lainnya saya memang belum tahu. Jadi saya enggak bisa kasih statement," ungkap Krisdayanti seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (8/9/2020).

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Kini rupanya Krisdayanti telah memberikan lampu hijau untuk hubungan Aurel dan Atta. Ia mengungkapkan jika putrinya itu menjalin hubungan kekasih dengan Atta layaknya anak muda pada umumnya.

Tak lupa, Krisdayanti juga memberi wejangan kepada Aurel untuk tetap menjaga kehormatan. Ia pun meminta kakak dari Azriel itu berpacaran secara wajar saja.

"Yang penting bisa menjaga diri, kehormatan, dan nama baik keluarga. Yang baik-baik untuk Aurel," ungkap Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti sendiri mengaku belum dilibatkan dalam rencana pernikahan Aurel. Penyanyi yang kini disibukan menjadi anggota DPR itu digosipkan tak merestui hubungan Aurel dan Atta. Namun ia menampik kabar tersebut.

Sementara itu, Aurel dan Atta kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan mewah. Dara berusia 22 tahun itu mengaku sudah siap dipersunting Atta.

Bukan dengan sang ibu kandung, Aurel justru mempersiapkan pernikahannya dibantu oleh Ashanty. Diketahui Aurel memang terlihat lebih akrab bersama Ashanty yang kini menjadi ibu sambungnya.

Load More