Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Matamata.com - Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sangat menggemaskan. Sang ayah kerap melibatkan Kiano saat membuat video untuk konten YouTube-nya. Tak heran jika Kiano dikenal banyak orang dan memiliki penggemar di usianya yang belum genap satu tahun.

Keluarga Bapau, sebutan untuk keluarga kecil Baim Wong itu kini dikenal sebagai YouTuber sukses di Indonesia. Baim terkenal dengan konten nge-prank di channel YouTube-nya. Konten-kontennya itu membuat dirinya sebagai salah satu YouTuber dengan penghasilan terbanyak di Indonesia.

Kiano digigit tungau. (YouTube/Baim Paula)

Siapa sangka kebiasaan sang ayah yang suka ngeprank itu ditiru oleh sang anak. Kiano yang lahir bulan Desember 2019 itu sudah pandai nge-prank.

Seperti yang terlihat dalam channel YouTube milik adik Paula "Chelzea Nail". Saat itu Chelzea Verhoeven dan Nail Fadhly yang sedang mengasuh Kiano justru di-prank oleh bayi 9 bulan itu.

Dalam video tersebut terlihat Kiano yang sedang digendong Nial, justru pura-pura pingsan beberapa kali. Tingkah Kiano itu membuat Chelzea dan Nail tertawa.

Kiano saat pura-pura pingsan (Youtube.com/ChelzeaNail)

"Duh di prank ya, jago akting nih," ujar Chelzea sembari tertawa.

Tingkah lucu Kiano juga kerap dibagikan oleh Baim di media sosialnya. Dalam sebuah vlog yang diunggah oleh BAPAU FAMILY beberapa waktu lalu, terlihat Kiano yang mengerjai sang ibu.

Saat itu Kiano yang hendak dimandikan oleh Paula justru pura-pura tidur. Tingkah Kiano itu justru membuat netizen merasa gemas.

Load More