Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo berjalan masuk kedalam Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini.

Matamata.com - Dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo, Nani Puspita selaku istri ketua RT dihadirkan. 

Di ruang sidang, Nani Puspita mengaku tidak pernah menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) di tingkat kepolisian. Kala itu, dia cuma diminta buat tanda tangan saja.

Istri Ketua RT kediaman Angel Lelga, Nani memberikan keterangan sebagai saksi di kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya datang tinggal tanda tangan, tapi saya sudah dikasih BAPnya ‘ini bu’ udah gitu aja," ucap Nani Puspita kepada Majelis Hakim.

Baca Juga:
Beri Kesaksian, Ketua RT Lihat Vicky Prasetyo Rusak Rumah Angel Lelga

"Nggak ada tanya jawab. Saya dateng suruh nunggu nggak lama dia ngetik dia kasih saya," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia menegaskan tidak pernah ditanya dengan detail mengenai penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga. Penggerebekan itu terjadi pada 19 November 2018.

"Dia ngetik nggak nanya gimana gimana cuman nanya jam dan hari apa, nanya soal itu (niat mempermalukan) nggak ada," tegas Nani Puspita.

Baca Juga:
Bikin Video Kangen Vicky Prasetyo, Anak-anak: Daddy Baik-baik ya di Sana

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya mantan co-host Okay Bos ini pernah menuding Angel Lelga berzina.

Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Semua bermula ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga. Di situ, dia menemukan perempuan yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya tengah berduaan dengan Fiki Alman.

Vicky Prasetyo pun berang dan langsung melaporkan mereka ke polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus dihentikan karena dianggap tidak ada bukti yang mumpuni.

Sampai akhirnya Angel Lelga membuat laporan balik ke polisi. Laporan itu pun diproses hingga berujung penahanan Vicky Prasetyo. Kini kasus itu masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selam sidang berlangsung, Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba. (Herwanto)

Load More