Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Influencer sekaligus selebgram yang dikenal dengan cara bicaranya yang blak-blakan, Keanu Agl kerap menjadi bahan candaan netizen. Meski demikian, pria yang memiliki nama asli Muhammad Miftahul Huda ini tak terlalu memikirkan komentar-komentar tersebut.

Seperti yang terlihat pada unggahan sebuah akun travel yang membagikan foto Keanu saat berpose di tepi pantai. Pria yang kini berusia 22 tahun itu terlihat tiduran di atas pasir pantai di Pink Beach, Pulau Komodo sembari menikmati deburan ombak. Gayanya pun tak kalah dengan model papan atas.

Keanu. (Instagram/@keanuagl)

"Siapa bilang di dunia ini nggak ada mermaid? ini salah satunya! cuma bisa kalian temukan di pink beach aja," tulis keterangan foto tersebut.

Foto itu telah mendapat like hingga 3 ribu kali. Namun netizen justru mengetik komentar-komentar terkait pose Keanu yang disebut lebih mirip paus terdampar.

"Haha itu dugong bukan siii," tulis netizen. "Paus terdampar," sahut netizen lainnya.

Keanu Agl (Instagram.com/keanuagl)

Keanu merupakan salah satu selebgram dengan penghasilan terbesar. Namun siapa sangka sebelum sukses Keanu adalah seorang penjaga kantin dan pernah menjadi tukang ojek online.

Keanu mengawali kariernya sebagai selebgram berkat video-video lawaknya di Instagram. Saat itu ia pura-pura me-review produk-produk yang justru menarik perhatian netizen.

Keanu kemudian rutin melakukan tanya jawab di Instagram dengan jawaban kocak yang membuat netizen merasa terhibur. Ia sendiri tak menyangka jika lawakannya itu akan diterima oleh publik.

Load More