Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo makin lengket bak perangko. Segala hal mengenai masa depan tampaknya sudah dirancang oleh Billy Syahputra buat Amanda Manopo nih.

Bermula dari dirinya yang pergi ke apartemen mewah dan melihat-lihat properti. Ia pun tampak mempertimbangkan apartemen mewah tersebut untuk kedepannya nanti. Setelah melihat apartemen mewah tersebut, Billy Syahputra mengatakan akan meminta persetujuan Amanda Manopo.

Billy Syahputra. (Youtube/BillySyahputra)

"Ya itu guys luar biasa, gue harus tanya dulu nih ke Amanda. Kalau Amanda bilang memang iya beli sayang, kalau gue ikut apa kata pasangan, beneran mau harga berapa juga gue beli," ungkapnya.

Bahkan, ia mengatakan jika akan menyerahkan keputusan ke Amanda Manopo. Apakah akan membeli apartemen mewah tersebut atau tidak.

"Jadi tergantung Amanda nih, tujuan gue tuh jujur, gue kerja keras tujuannya menyenangkan keluarga, gue pribadi, dan pasangan gue. Yang paling penting gue harus mempunyai yang namanya untuk masa depan, rumah, tanah, apartemen, buat tempat tinggal gitu sih," tambahnya.

Billy Syahputra. (Youtube/BillySyahputra)

Adik almarhum Olga Syahputra ini juga mengatakan jika masih mencari investasi sembari bekerja. Ia pun tetap mempertimbangkan Amanda Manopo dalam mengambil keputusan tersebut.

"Kalau gue sekarang kan masih mencari bro, belum punya apa-apa lah doain mudahan bisa membeli apa yang diinginkan. Gue mau tanya Amanda nih, setuju nggak dia kalau gue beli apartemennya nih, bukan beli tapi lihat-lihat," ujar Billy Syahputra.

Saat berjumpa, ternyata Amanda Manopo lebih memilih untuk membeli rumah dibandingkan dengan apartemen. Hal ini karena Amanda Manopo lebih memikirkan untuk masa depan.

Load More