Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Matamata.com - Chintami Atmanegara akhirnya bicara soal kabar putranya, Dio Alif Utama menganiaya perempuan bernama Deanni Ivanda. Tami, begitu ia disapi, mengakui kalau Deanni adalah sahabat Alif dan tinggal di rumahnya.

Chintami Atmanegar mau menerima Deanni Ivanda tinggal di rumahnya karena ia kasihan, perempuan tersebut tak memiliki tempat tinggal.

(Dari kiri ke kanan) Oddie Agam dan istri bersama Chintami Atmanegara dan Dio Alif. [Instagram]

"Jadi sebenarnya saya sama Alif ingin menolong. Namanya sekarang lagi keadaan seperti ini, semua orang lagi susah kena PHK, semua orang cari pekerjaan," kata Chintami Atmanegara, saat ditemui di kediamannya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

"Jadi kalau mau seada-adanya di rumah saya ya sudah, saya lihat niat baik dari Alif nolongin kawannya. Tapi yang ditolong ini nggak pandai membawa diri," kata Chintami Atmanegara menambahkan.

Chintami Atmanegara menilai Deanni sebagai anak yang kurang sopan. Deanni tidak pernah pamit jika pergi hingga pulang pagi.

Chintami Atmanegara (Instagram.com/chintamiatmanagara)

"Malam itu dia pergi tapi seperti biasa, kalau pergi nggak izin, datang juga nggak pernah menyapa. Pergi dua hari nanti pulangnya kapan nggak izin juga," ungkap mantan istri Oddie Agamn ini.

Chintami Atmanegara juga menyebut sudah memberinya pekerjaan sebagai admin di butik miliknya. Namun, perempuan yang biasa disapa Dea ini tak bisa bangun pagi.

"Kalau jadi admin kan harus jam 8 pagi sudah on ya, tapi dia tiap pagi diketuk-ketuk kamarnya nggak pernah ada jawaban," jelasnya.

Load More