Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Nenek Iroh (YouTube@Baim Paula)

Matamata.com - Hubungan Baim Wong dan Nenek Iroh memang sudah seperti keluarga. Makanya Baim Wong sedih harus berpisah dengan Nenek Iroh saat sedang sakit. Yap, Nenek Iroh ingin kembali pulang kampung karena sangat rindu kota Tegal.

Nenek Iroh diketahui tengah sakit di bagian kakinya beberapa bulan yang lalu. Seperti yang diketahui, Nenek Iroh sudah ikut Baim Wong dan dianggap seperti neneknya sendiri.

Baim Wong soal Pesan Nenek Iroh (YouTube/Baim Paula)

Namun diungkap di akun YouTube terbarunya, Baim Wong mempertanyakan pesan WhatsApp yang dikirim Nenek Iroh belum lama ini. Baim Wong menduga pesan tersebut hanya mengatasnamakan Nenek Iroh saja pasalnya dia menemukan sebuah kejanggalan.

"Dan ada yang bikin saya itu apa ya, bukan nggak suka, ini nenek atau bukan ya saya mikirnya gitu," kata Baim Wong di channel YouTube Baim Paula yang diupload kemarin (9/9/2020). "Ada WhatsApp, awalnya nenek minta uang sama saya," lanjut suami Paula Verhoeven itu.

"Nggak apa-apa banget udah kaya keluarga, saya mah saya bilang kasih aja gak usah mikirin berapa dan gimana, kasih aja," kata Baim Wong.

Baim Wong soal Pesan Nenek Iroh (YouTube/Baim Paula)

Namun setelah dikasih uang, Nenek Iroh kembali meminta sejumlah uang pada Baim Wong. Baim Wong pun mempertanyakan itu Nenek Iroh atau hanya mengatasnamakan nenek Iroh.

"Tiba-tiba minta lagi, saya bingungnya tuh gak mau suuzon, ini nenek bener atau orang lain yah, saya takut nenek disalahgunain, nggak mau saya. Saya tidak suuzon yah cuma saya mempertanyakan," ujar Baim Wong.

Baim Wong lalu menunjukan WhatsApp dari Nenek Iroh. Ayah Kiano Tiger Wong ini meyakini sikap Nenek Iroh dalam pesan WA tersebut sangat berbeda dengan yang dikenalnya selama ini.

Load More