Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pacar Lucinta Luna, Abash membenarkan bahwa kekasihnya pernah mengkomsumsi pil ekstasi. Kejadian itu terjadi saat Lucinta Luna sedang berada di Malaysia.

"Iya betul. Tapi sudah lama banget," kata Abash, usai sidang pledoi Lucinta Luna, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

Menurut Abash, Lucinta Luna tidak tahu menahu kalau pil tersebut masuk ke golongan obat yang terlarang. Dia bilang Lucinta Luna tidak sengaja meminum itu. "Jadi itu juga mungkin dikasih temannya juga nggak sengaja kemakan," tuturnya.

Lucinta Luna pun kapok meminumnya karena efeknya kurang bagus. Dia merasa tidak cocok setelah mengkomsumsi pil yang masuk ke golongan psikotropika itu.

"Saya juga nggak tahu yah. Dia gimana. Tapi dia nggak pernah bilang, makusdnya cuma bilang 'Saya nggak suka'," sambung Abash.

Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Abash mengaku Lucinta Luna baru cerita mengenai kejadian itu setelah ditangkap oleh satuan narkotika Polres Jakarta Barat. "Sebelumnya, nggak cerita. Dia nggak pernah bilang sama saya gitu," tuturnya.

Lucinta Luna di depan majelis hakim mengaku pernah mengkonsumsi pil ekstasi saat membacakan surat pembelaannya dalam sidang dengan agenda pledoi.

Dalam pengakuannya pil tersebut sudah lama di konsumsinya saat sedang di Malaysia. Artis transgender itu pun tidak pernah lagi menggunakannya karena merasa tak cocok.  

Load More