Sabtu, 26 September 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 10 September 2020 | 13:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia pada Senin (9/9/2020). Kabar duka itu mengejutkan publik, apalagi sebelum meninggal ia dinyatakan positif virus corona (Covid-19) dengan diagnosa orang tanpa gejala atau OTG.

Tak hanya penggemar yang terkejut dengan kabar duka ini, salah satu kerabat dekat, Andre Hehanussa ikut kaget mendengar pelantun berdarah Ambon itu meninggal dunia.

Andre Hehanusa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Banyak penggemar yang bertanya-tanya  penyebab kematian Yopie Latul. Andre Hehanusa pun menduga sahabatnya itu meninggal bukan murni karena Covid-19, melainkan penyakit bawaan komplikasi.

"Mungkin ada komplikasi karena cepat sekali," kata Andre Hehanusa kepada Matamata.com, Rabu (9/9/2020).

Rencananya, jenazah pelantun lagu "Poco-poco" ini akan dikremasi. "Kemungkinan (jenazah) dikremasi," kata Andre Hehanusa.

Yopie Latul [Instagram @soundofcurlyband]

Kendati begitu, belum diketahui kapan jenazah Yopie Latul akan dikremasi. Pasalnya, saat ini keluarga masih berunding. "Masih menunggu keputusan keluarga," ucapnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, ucapan belasungkawa memenuhi kolom komentar Instagram Yopie Latul, @yopie.latul.  

Penyanyi asal Maluku ini dikabarkan meninggal dunia setelah dinyatakan positif tertular virus corona (Covid-19). 

Yopie Latul [Twitter]

Sejak kabar meninggal itu ramai diperbincangkan di Twitter, warganet berbondong-bondong menuliskan ucapan duka untuk pelantun "Simalakama" ini. Saksikan LIVE-nya prosesi pemakaman Yopie Latul di MataMata.com. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Masih Dirundingkan, Jenazah Yopie Latul Akan Dikremasi