Pinkan Mambo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pinkan Mambo sempat hiatus dari dunia entertainment karena tak ada job. Di balik itu semua, ternyata dirinya mengalami beberapa kesusahan dalam menjalani hidup.

Beberapa curhatan Pinkan Mambo di antaranya sampai hutang banyak dan tak bisa memberi anaknya vitamin. Hal ini cukup miris sampai membuat Melaney Ricardo ikut bersedih.

Pinkan Mambo. (Youtube/MelaneyRicardo)

Dilansir dari Youtube Melaney Ricardo pada hari Rabu (9/9) lalu, Pinkan menceritakan bagaimana kondisi kehidupannya saat lalu. Ia pun membeberkan jika saldo di ATM bahkan tak sampai Rp 100 ribu.

"Utang banyak sampai Rp 100 juta lebih. Gua nggak tau nyari duit Rp 20 ribu bahkan Rp 5 ribu dari mana. Kalau debt collector bilang lu harus bayar Rp 20 juta minggu ini, gua nggak tau nyari Rp 5 ribu perak dari mana karena gua kan dulu penyanyi. Terus gue nggak tau puter otak cari uang yang nggak dari nyanyi tuh gimana, karena dari kecil gue cari duit dari nyanyi," ujarnya sambil nangis.

"Saudara nggak ada yang bantu Pink?" tanya Melaney Ricardo.

Pinkan Mambo. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Nggak ada yang bantu aku. Tapi aku percaya mukjizat ada dimana-mana. Akhirnya Tuhan kasih jalan keluar dari hutang itu bisa dicicil Rp 5 juta Rp 5 juta," ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun sempat mencoba berjualan pisang berkeliling warung naik motor. Tak sendiri, ia bahkan berkendara motor bersama anaknya.

Pinkan akhirnya memiliki ide untuk berjualan pisang. Ia pun berkeliling dari warung ke warung menggunakan motor bersama dengan anaknya untuk berjualan pisang dengan untung yang tak seberapa.

Load More