Madinah | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Dinar Candy mendadak minta dihamili.Keinginan ini muncul setelah Gubernur Jakarta Anies Baswedan putuskan memberlakukan PSBB total di wilayah Provinsi Jakarta.

Ini diketahui dari video berdurasi 13 detik yang diunggah Dinar Candy di Instagramnya.

Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Dalam unggahannya, Dinar Candy pampang pemberitaan tentang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berencana memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara ketat pada Senin (14/9/2020).

Baca Juga:
Rizki DA2 Gemulai Goyang TikTok Bareng Kembaran, Bikin Muak?

Dinar Candy mungkin mewakili banyak suara publik, khususnya dari para pelaku hiburan. Pasalnya, kebijakan ini berimbas pada pemasukan lantaran seluruh tempat hiburan ditutup.

"Wah mau PSBB lagi guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti. Biar ada kerjaan aku minta dihamili aja," kata Dinar Candy.

Dinar Candy dan Sule. (Instagram/@dinar_candy)

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini ingin dihamili agar punya kerjaan. Jika nganggur dan tak ada kerjaan, dia bisa mengurus mengurus anak.

Baca Juga:
Jakarta PSBB Total, Dinar Candy Unggah Video Nakal: Bang Hamili Aku!

"Ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti, jadi ada kerjaan kalau aku dihamilin kan. Bang hamilin aku bang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik 'rem' darurat di tengah merebaknya virus Covid-19. Dengan kebijakan ini, maka Jakarta kembali mengencangkan pembatasan kegiatan yang sempat dilonggarkan saat PSBB transisi.

 

Load More