Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yopie Latul [Instagram/@yopie.latul]

Matamata.com - Carllo Satryo, anak Yopie Latul mengaku tak percaya sang ayah bisa terpapar virus corona (Covid-19). Menurutnya, sang ayah selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Itu yang saya nggak nyangka. Karena kami di keluarga memang benar-benar di jaga banget," kata Carllo kepada Matamata.com, usai proses pemakaman Yopie Latul di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). 

Keluarga dan kerabat menabur bunga di atas pusara Penyanyi Yopie Latul di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (10/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kami selalu pakai handsainetazer, hampir setiap bulan disemprot. Kebetulan pas lihat hasil papa positif sempet kaget satu keluarga karena berfikir ko bisa yah, dari mana?," ujarnya.

Sementara itu, Carllo menilai sosok Yopie Latul sebagai ayah yang sangat penyayang. Yopie juga selalu mendukung anak-anaknya dalam hal apapun.

"Papa itu orang yang luar biasa yah, dia selalu mendukung apapun yang keluarganya lakuin," kata Carllo.

Yopie Latul [Instagram @soundofcurlyband]

Tidak hanya itu, dia bilang terhadap orang lain pun, Yopie Latul selalu mendukung dalam hal berbuat kebaikan.

"Nggak usah keluarganya, kalau untuk orang lain pun dia sangat luar biasa mendukung hal-hal yang baik. Jadi menurut saya dia ayah yang hebat yah," kata Carllo.

Sayangnya, sebelum meninggal mendiang Yopie Latul tak mengucapkan pesan terakhir kepada anak-anaknya.

Load More