Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dory Harsa dan Nella Kharisma (kiri) - Lesty Kejora dan Rizky Billa (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Nella yang awalnya tampak gugup saat membeberkan status keduanya, tampak dibantu Dory Harsa. Keduanya membenarkan telah menikah di Kediri pada 15 Agustus 2020. "Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan,” kata Nella Kharisma.

Lesty Kejora dan Rizky Billar makin dekat, keduanya pun sudah dekat dengan keluarga satu sama lain. Lesty Kejora bahkan sempat membahas tanggal nikah dengan ibu dan ayah Rizky Billar.

Nikita Mirzani menulisakan pesan bernada protes ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kebijakan PSBB yang akan diterapkan kembali. Ia sampai menyuruh sang gubernur untuk salat Tajahud dan Istiharoh.

Baca Juga:
Ogah Masuk Politik, Ariel NOAH: Ngapain Jadi Presiden?

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (10/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Megah Bak Negeri Dongeng, 5 Potret Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Baca Juga:
Telanjang Dada Peluk Pacar, Al Ghazali Langsung Ditegur Maia Estianty

Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Pedangdut Nella Kharisma benarkan telah menikah dengan Dory Harsa. Hal itu terungkap saat keduanya menjawab pertanyaan Syahrini sebagai pemandu acara di acara Shopee kemarin malam, Rabu (9/9/2020).

Nella yang awalnya tampak gugup saat membeberkan status keduanya, tampak dibantu Dory Harsa. Keduanya membenarkan telah menikah di Kediri pada 15 Agustus 2020. "Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan,” kata Nella Kharisma.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh Henny Mona, Rio Reifan Hanya Ketawa

2. Bahas Tanggal Nikah Bareng Lesty Kejora, Ayah Rizky Billar Bilang Gini

Lesty Kejora bareng orangtua Rizky Billar. (Youtube/BeniMulyanaSopian)

Lesty Kejora dan Rizky Billar makin dekat, keduanya pun sudah dekat dengan keluarga satu sama lain. Lesty Kejora bahkan sempat membahas tanggal nikah dengan ibu dan ayah Rizky Billar.

Berawal dari pertanyaan netizen perihal tanggal nikah Rizky Billar. Sang ibu dan ayah lantas buka suara soal pertanyaan yang satu ini diketahui dari Youtube channel Beni Mulyana Sopian yang diunggah Kamis (10/9).

Baca Juga:
Trending Twitter! Ade Rai Sebut Stres Bisa Picu Umur Pendek

Baca selengkapnya

3. Anies Baswedan Putuskan Jakarta PSBB Total, Nikita Mirzani Protes Keras

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dikirimi ‘surat cinta’ oleh Nikita Mirzani. Hal ini menyusul keputusan beliau yang menerapkan PSBB total atau Pembatasan Sosial Berskala Besar total mulai Senin, 14 September 2020.

Nikita Mirzani mengawali suratnya dengan mengucapkan salam dan memperkenalkan diri. Ibu tiga anak ini juga membeberkan kalau dirinya memiliki KTP Jakarta, sehingga merasa berhak mengeluarkan pendapat atas kebijakan di daerahnya.

Baca selengkapnya

4. Fakta Baru Terkuak, Adik Vicky Prasetyo: Allah Telah Menunjukkan Kebenaran

Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Nani Puspita selaku istri ketua RT dihadirkan dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo. Di ruang sidang, Nani Puspita mengaku tidak pernah menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) di tingkat kepolisian. Kala itu, dia cuma diminta buat tanda tangan saja.

"Nggak ada tanya jawab. Saya datang suruh nunggu nggak lama dia ngetik dia kasih saya. Sudah selesai saya disuruh tanda tangan," kata Nani saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Baca selengkapnya

5. Gelar YouTuber No.1 Asia Terancam, Atta Halilintar Panas Bawa-bawa Negara

Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Atta Halilintar dibuat panas karena tahu kenyataan akun YouTubenya punya saingan ketat dalam jumlah subscriber. Sama-sama punya 25 juta subscriber dan hanya beda beberapa ratus ribu saja.

Sontak hal ini membuat pacar Aurel Hermansyah ini tak tinggal diam. Melalui Instagram Story-nya yang kemudian diunggah akun gosip, Atta secara tegas meminta bantuan rakyat Indonesia.

Baca selengkapnya

Load More