Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia dan ayahnya (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Keluarga Shandy Aulia memang salah satu keluarga artis yang mencerminkan kerukunan hidup dalam perbedaan agama. Shandy yang memeluk Kristen berbeda dengan sang ayah yang beragama Islam.

Diketahui istri David Herbowo itu dihadapkan pada perceraian kedua orangtuanya yang berbeda agama sejak usia 1 tahun. Lantaran masih dibawah umur, dia tinggal bersama sang bunda yang beragama Kristen.

Shandy Aulia dan ayahnya (YouTube/Shandy Aulia)

Kisah cinta kedua orangtuanya dulu sampai bagaimana bisa bercerai pun terungkap dalam vlog terbaru Shandy dengan sang ayah. Papa Shandy mengungkap bagaimana perceraiannya dengan ibunda Shandy membuatnya harus berjauhan dengan sang putri.

"Kan aku sama papa waktu masih kecil ya kan aku jarang ketemu papa, kan aku di Manado, sekitar hampir dua tahun. Papa kangen nggak sama aku?" tanya Shandy Aulia dalam vlog terbarunya dilansir Jumat (11/9/2020).

"Bukan kangen lagi, papa waktu dihalang-halangi terus sama mama kamu," ucap papa Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy.

Shandy Aulia dan ayahnya (YouTube/Shandy Aulia)

"Oh Drama gitu ya, ada sinetron," celetuk Shandy Aulia.

"Nggak boleh ketemu waktu itu, takut kamu diambil sama papa," sambung papanya.

Shandy Aulia lalu penasaran dengan kisah cinta orangtuanya dulu. Bagaimana papanya yang asli Palembang dan ibunya yang asal Manado bisa bertemu. Apalagi papanya lama tinggal di Jakarta.

Load More