Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kemunculan perempuan bernama Rizka membuat publik terkejut. Wanita tersebut mengaku sebagai anak angkat Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina

Rizka mengatakan baru kenal Gideon empat bulan terakhir lewat kanal YouTube Cumicumi yang diunggah baru-baru ini. Diakuinya, Gideon mengangkatnya sebagai anak.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

"Bukan saya yang pengin diangkat anak, tapi papa sendiri yang bilang bahwa 'kamu jadi anak angkat saya aja sekarang'," kata Rizka.

Meski baru diangkat sebagai anak, Rizka membantah pengakuan Nagita Slavina soal penyakit saraf yang diderita Gideon hingga membuatnya mengamuk di media sosial belum lama ini. Rizka mengaku tak asal bicara.

Tak seperti yang diklaim Nagita Slavina, dia bilang ayah angkatnya itu dalam kondisi normal dan sehat-sehat saja. "Karena Papa ngobrol sama saya baik, ngobrol sama anak saya juga baik," ujarnya.

Robby Purba bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Robby Purba)

Rizka mengaku tak pernah melihat Gideon Tengker minum obat selama empat bulan menjadi anak angkat. Yang dia tahu, ayah angkatnya itu cuma minum vitamin biasa.

"Saya kan enggak tahu ya keadaan papa sakitnya seperti apa karena kan yang tahu keluarganya. Cuma di sini yang saya rasain papa baik-baik saja, fine-fine saja," ujarnya.

"Saya nggak tahu papa sakit apa dan minum obat apa. Yang setahu saya papa saya kasih vitamin. Tapi saya benar-benar baru kenal papa itu lihat papa minum obat. Enggak, karena memang baik-baik aja," kata Rizka lagi.

Load More