Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku sempat ribut besar meski terlihat hingga sekarang rumah tangganya harmonis. Hal tersebut diketahui saat mereka berbincang dengan Ayu Dewi dan suaminya, Reggy Datau dalam channel Youtube MrsAyuDewi.

Di situ, Ussy Sulistiawaty bilang kepada Ayu Dewi bahwa ia tidak suka jika sang suami merokok. Sebab, Andhika telah berjanji kepadanya untuk berhenti merokok.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

"Rokok aja sih. Jadi dulu waktu zaman pacaran dia ngerokok, aku nggak melarang. Terus tiba-tiba dia berhenti sendiri dia bilang. 'aku mau berhenti merokok'," kata Ussy Sulistiawaty.

Dalam kesempatan yang sama, Andhika Pratama membantah pernyataan dari sang istri. "Bukan berhenti sendiri, kami berantem, kamu lupa yah. Saya pengingat yang baik loh," kata Andhika Pratama.

"Aku inget banget, aku lagi nyuci baju di kotrakan waktu kita berantem," kata Andhika menambahkan. "Gara-gara rokok?" tanya Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Bintang film The Butterfly ini menceritakan kejadian yang sebenrnya. Andhika Pratama bilang, kala itu sempat terjadi ribut besar dengan Ussy Sulistiawaty.

"Kita berantem itu aku lupa problemnya apa, pokoknya lagi itu zamannya BlackBerry,  BBM nggak di-read, statusnya berubah, profil picturenya item. Itu sudah drama sekali. Yang tadinya ada emoticon love, love, love semua dihapus. Habis itu di telepon 60 kali nggak pernah di angkat," imbuh Andhika Pratama.

"Iya bukan gara-gara rokok, aku lupa juga," timpal Ussy Sulistiawaty.

Load More