Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Sebelum menikah, Andhika Pratama sempat membuat kesalahan besar. Agar maafnya diterima, presenter 33 tahun itu pun berjanji berhenti merokok, kebiasaan Andhika yang memang tak disukai Ussy Sulistiawaty. Hal tersebut diungkap Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kepada Ayu Dewi dan suami, Regi Datau di channel YouTube MrsAyuDewi.

Dengan janji itu, Andhika Pratama pun mendapat maaf dari Ussy Sulistiawaty. Tapi bukan tobat dari kebiasaan buruk, Andhika malah masih mengulangi hobinya itu.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Instagram]

"Habis (janji berhenti merokok) dimaafin tuh. Jadinya gue kalau di depan dia selalu siap parfum. Tiap ngapel, tiap ketemu gue selalu siap baju dan parfum," ungkap Andhika Prtama.

Ayu Dewi pun penasaran, berapa lama Andhika Prtama berbohong dengan Ussy Sulistiawaty hanya demi rokok. "Berapa tahun itu bohong," tanya Ayu Dewi.

"Lama, tiga tahun. Sampai kawin," Jawab Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty (YouTube/Ussy Andhika Official)

Andhika Pratama mengaku bahwa sudah memberitahu kepada asisten dan teman-temannya agar tak menawarinya rokok jika ia sedang bersama Ussy.

"Jadi gue di luar itu teman-teman sampai tahu semua, bahwa gue menyembunyikan itu (rokok) dari Ussy. Atau sesekali waktu asisten gue suka ngambil rokok di tas gue, terus dimasukin ke kantong dia," beber Andhika Pratama. 

Andhika Pratama melakukan segala cara agar Ussy Sulistiawaty tak tahu dirinya merokok. "Pokonya segala macam cara buat nutupin itu, sampai kawin. Kalau di luar cuek-cuek aja, tapi pas sampai di rumah ganti baju pake parfum," kata Andhika lagi.

Load More