Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizal Armada dan Monica Imas. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Banyak penyanyi maupun anak band yang terseret kasus narkoba. Alasannya karena pandemi virus corona yang memaksa mereka berada di rumah. 

Namun niat mencicipi barang haram itu sama sekali tak terbesit di pikiran personel grup band Armada. Terlebih di masa pandemi yang juga membuat mereka tak bisa kemana-mana.

Lagu Armada Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar (Suara.com/Ismail)

Rizal sang vokalis misalnya, ia ogah menyentuh narkoba lantaran khawatir terhadap efek samping yang ditimbulkan.  Lewat candaan, ayah satu anak ini takut putranya yang baru berusia dua tahun ini salah minum.

"Nanti ketuker air susu sama air tajin (buat anak). Biar nggak tertukar, nggak usah narkoba-narkobaan," kata Rizal Armada, Jumat (11/9/2020).

Selain itu juga, aktivitasnya di rumah dengan membantu sang istri, Monica Imas menyiapkan makanan untuk anak mereka. "Buat narkoba, kita nggak ada waktu," kata Rizal Armada lagi.

Rizal Armada (Instagram)

"Karena istri masak sendiri buat anak, gue bagian mempersiapkan bahan makanan, nyuci sayuran, potong dadu, hahaha," imbuh Rizal membeberkan pekerjaannya di rumah kini.

Sama seperti Rizal, Mai sang gitaris juga menyebut pandemi virus corona bukan alasan untuk membuat keputusan yang salah dengan mengonsumsi narkoba. "Kalo narkoba (alasan corona) enggak lah," kata Mai.

"Kita bisa cari kesibukan lain yang lebih positif," imbuh Andit sang drummer.

Load More